Wednesday, August 09, 2006

Sumber Foto detik.com.

Pelatihan gempa dilakukan oleh sd islam al-azhar.
Dulu waktu aq sd pelatihan ini tidak dilakukan, mengingat waktu sd di al-azhar gedungnya masih gedung lama yang tidak bertingkat seperti sekarang ini.

Al-azhar pusat atau al-azhar 1 pada saat ini untuk sekolah sd hingga sma dikumpulkan dalam satu wilayah dan peletakkan gedung yang sangat berdempetan sekali.

Dalam berita di detik.com simulasi gempa hanya dilakukan pada anak-anak sd saja, berikut foto-foto yang aq link langsung dari detik.com.























(Sumber Foto = www.detik.com)
Duh Jika aq melihat hal-hal seperti ini membuat iri dengan kondisi aq yang sudah mulai renta ini (hehehehe...)
Al-azhar memang sekolah terbaik, baik dari pendidikan, keamanan dan kekeluargaannya. Memang sekolah ini saat ini membuat orang bertarik nafas panjaaaang dan berkata "Fuih mahal sekali ya sekolah ini..."
Tapi jika dilihat memang sekolah ini kumpulan dari orang-orang berada tapi jangan salah yang pas-pasan jg banyak, sehingga jangan pernah menganggap bahwa al-azhar hanya punya anak orang kaya.
Selain itu pula alazhar banyak masyarakatnya yang low profile sehingga membuat kenyamanan tersendiri. Tidak seperti sekolah-sekolah lain yang ada di jakarta yang banyak anak-anak berada tetapi mereka arogansi yang menunjukaan kekayaannya kepada kawan-kawannya.

Back To Simulasi
Selain simulasi ini al-azhar jg memilik pmr di smp dan sma (aq engga tau yach kalau sekarang masih ada atau tidak) karena pada waktu aq smp merupakan anggota PMR terbanyak dan pada waktu sma terakhir adanya acara PMR bener-bener sepi bangeeet.

Waktu di PMR aq bener-bener belajar bagaimana menghadapi penyakit seperti patah, pernapasan buatan dan luka-luka ringan. Sungguh sangat enak sekali dan mudah-mudahan ilmu-ilmu ini masih bermanfaat hingga akhir tua nanti.

Semoga hidupQ jauh lebih baik dan dapat memberikan hal yang sama bahkan lebih baik untuk anak-anakQ nanti.

Regards,
Sany Asyari , S.KOM

*. Sumber Foto = www.detik.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home